Selasa, 01 Januari 2013

Anniversary

Hari ini genap sudah 1 tahun aku merantau di Jakarta, alhamdulillah. Tiada ucapan terimakasih selain rasa syukurku kepada Allah SWT, kedua orang tuaku, dan teman-teman seperjuanganku. Masih teringat jelas dalam ingatanku ketika dengan susah payah aku berangkat mengadu nasib di ibukota, yah... 1 tahun yang lewat. Namun segalanya akhirnya terbayar dengan hasil yang sudah aku capai saat ini. Dengan segala sesuatu yang serba baru di sini, lingkungan, teman, tempat tinggal, suasana, jalanan, cuaca, perlahan aku mulai bisa beradaptasi. Hal yang kurasa berat di awal, namun semuanya berangsur bisa ku lalui dengan terbiasa.

Sempat merasa minder dengan padatnya jalanan, toh sekarang aku sudah akrab dan terbiasa dengan kemacetan. Panasnya kota Jakarta pun sudah terbiasa menyengat kulitku. Hehe.
Sekarang, tahun telah berganti. Harapan-harapan pun seakan menyeruak muncul ke permukaan pikiranku. Harapan yang lebih baik tentunya, yang paling pokok adalah kesehatan, semoga di tahun 2013 aku bisa melewati hari-hari dengan baik dan selalu dalam keadaan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar